Langsung ke konten utama

Bauran Pemasaran / Analisis 7p ( Bakso Wuenak )


Manajemen Pemasaran 

-         Alif Bahy Haryatama              ( 10215538 )
-     Hary Hanggoro                       ( 13215073 )
-          Ivan Rajendriya Ahmad         (  13215501 )
-          Muhammad Nizal                   ( 14215709 )

Profile Perusahaan
Nama usaha yang kami jalankan adalah “Bakso Wuenak”. Usaha kami bergerak di bidang makanan. Kami mencoba untuk menciptakan produk yang inovatif dengan citra rasa yang khas. Lokasi usaha kami berada di beji, Depok. Customer Service 081380902922.
Bauran Pemasaran/Analisis 7P
1.      Produk
Produk yang ditawarkan oleh usaha kami adalah bakso. Bakso ini terdiri dari berbagai macam isi, mulai terbuat dari urat, keju, telor, dan bakso beranak. Kami juga menawarkan produk baru sabagai inovasi yang kami buat dalam pembuatan baso seperti bakso mozarella yang menurut kami baru bagi para bakso dan selanjutnya kami akan menambahkan inovasi terhadap produk kami

2.      Price
Harga yang ditetapkan dari produk kami tidak berbeda jauh dengan pasar untuk mendapatkan perhatian dari konsumen dengan citra rasa yang enak dan harga yang terjangkau. Harga bakso kami bermacam-macam, mulai dari kisaran Rp 15.000 hingga Rp 25.000 per porsinya. Bakso Wuenak juga menyiapkan juga harga paket yang memudahkan konsumen dalam membeli produk kami.

3.      Place
Lokasi yang kami pilih untuk membuka usaha ini cukup strategis, mudah dijangkau oleh konsumen dan memiliki lahan parkir yang cukup luas. Penyusunan tata letak usaha kami yang rapi, menarik dan bersih sehingga nyaman dan bisa dijadikan sebagai tempat berkumpul.

4.      Promotion
Promosi dalam usaha yang kami jalankan menggunakan sarana media sosial, brosur dan banner. Perkembangan teknologi yang semakin canggih sehingga sarana media sosial dapat sangat membantu dalam memperkenalkan produk kami dan menarik daya tarik konsumen. Kami juga menyediakan berbagai promosi seperti paket menu dengan harga yang menarik.

5.      Physical Evidence
Keunggulan dari produk kami yaitu citra rasa yang sedikit berbeda. Serta lokasi usaha yang cukup strategis sehingga mudah dijangkau oleh konsumen dan penyusunan tata letak yang menarik dan nyaman untuk dijadikan sebagai tempat berkumpul.  

6.      People
Kepuasan pelanggan merupakan suatu hal yang sangat diperhatikan oleh kami, sehingga hubungan dengan konsumen dapat selalu terjaga seperti pelayanan dan citra rasa agar konsumen akan terus datang kembali untuk membeli produk kami agar usaha yang dijalankan dapat terus berjalan dalam jangka waktu pendek dan jangka waktu panjang.

7.      Process
Dalam menjalankan usaha ini kami mengutamakan kualitas produk yang dibuat yaitu dalam proses produksinya. Selain itu kami juga memperhatikan dalam pelayanan terhadap konsumen agar konsumen puas, percaya dan setia terhadap produk kami (loyalitas konsumen).

Komentar

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    www.arenakartu.cc
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus
  2. Bagaimana tengang Profesional dan Parkir

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasus Etika Bisnis Bank Century

Penjabaran Kasus Bank Century Krisis yang dialami Bank Century bukan disebabkan karena adanya krisis global, tetapi karena disebakan permasalahan internal bank tersebut. Permasalahan internal tersebut adalah adanya penipuan yang dilakukan oleh pihak manajemen bank terhadap nasabah menyangkut: Penyelewengan dana nasabah hingga Rp 2,8 Trilliun (nasabah Bank Century sebesar Rp 1,4 Triliun dan nasabah Antaboga Deltas Sekuritas Indonesia sebesar Rp 1,4 Triliiun) Penjualan reksa dana fiktif produk Antaboga Deltas Sekuritas Indonesia. Dimana produk tersebut tidak memiliki izin BI dan Bappepam LK. Kedua permasalahan tersebut menimbulkan kerugian yang sangat besar bagi nasabah Bank Century. Dimana mereka tidak dapat melakukan transaksi perbankan dan uang mereka pun untuk sementara tidak dapat dicairkan. Kasus Bank Century sangat merugikan nasabahnya. Dimana setelah Bank Century melakukan kalah kliring, nasabah Bank Century tidak dapat melakukan transaksi perbankan baik tran...

HAK DAN KEWAJIBAN KONSUMEN DAN PELAKU USAHA SERTA CONTOH KASUS

Hak dan Kewajiban Konsumen serta Pelaku Usaha  A.   Hak dan kewajiban konsumen Hak dan kewajiban konsumen diatur dalam pasal 4 dan 5 UU No. 8 / 1999, sebagai berikut: Hak konsumen antara lain: 1)    hak atas kenyamanan, keamanan, dan keselamatan dalam mengkonsumsi barang dan/atau jasa; 2)    hak untuk memilih barang dan/atau jasa serta mendapatkan barang dan/atau jasa tersebut sesuai dengan nilai tukar dan kondisi serta jaminan yang dijanjikan; 3)    hak atas informasi yang benar, jelas, dan jujur mengenai kondisi dan jaminan barang dan/atau jasa; 4)    hak untuk didengar pendapat dan keluhannya atas barang dan/atau jasa yang digunakan; 5)    hak untuk mendapatkan advokasi, perlindungan, dan upaya penyelesaian sengketa perlindungan konsumen secara patut; 6)    hak untuk mendapat pembinaan dan pendidikan konsumen; 7)    hak untuk diperlakukan atau dilayani secara benar dan jujur serta ...